STRONG NETWORK STEADY BUSSINES

Sabtu, Mei 23, 2009

Crue Radio Praja Fm


Asallamualaikum sahabat
Cerita ini Masih mengenai MTQ lagi ya, sahabat yang saya cintai yang masih perduli melihat blog saya ini. ini cerita MTQ hari yang ke III Sedikit seneng gitu, karna dari sahabat sahabat saya yang ada di radio kemarin lagi siaran langsung di arena MTQ tepatnya di Lapangan Parikesit Bontang Kaltim. bramurdov itu salah satu teman saya di radio, oya ngk cuma teman di juga sebagai atasan saya yang di jabat saat ini kepala studio kami. dia kemarin tepat sama saya di setudio mini di arena Utama MTQ, ketika brammurdov mewancarai sebagian pesreta MTQ kami juga telah mewancarai wakil walikota kita juga bapak Drs.H.sjahid daroini, kami hanya bertanya seputar MTQ yang menyangkut Sarana prasarana yang di kerjakan Di bontang terutama kesuksesan dalam menangani acara itu. karena Beliau sebagian panitia Ketua Umum nya, dan beliau banyak meberi saran kepada seluruh masyarakat agar bisa antusias pelaksananan MTQ tingkat Kalimantan Timur ini yang sekarang di selengarakan Di Bontang, oya sahabat Radio Praja Fm itu satu satunya yang menyiarkan secara langsung MTQ yang ada di bontang loooo..., tapi ada juga Radio RRI Samarinda Juga yang menyiarkan secara Langsung akan tetapi RRI Bisa di Dengar Di Wilayah Kalimantan, Kalau radio praja hanya local Bontang. sahabat saya di Radio praja Sebagian dari crue tentunya saya Mempunya jabatan teknisi, seperti pejabat aja mempunyai jabatan heeee.... di radio kalu ada kerusakan salah satu pemancar nya saya yang memperbaiki. tukan seperti janji saya kemarin kalu ngk repot pasti saya masukan mudahan bagus ya.
Trimakasih sahabat ku yang sudah berkunjung ke tempat kami ucapkan semoga diberi kedamaian dalam hati.
asallamualaikum wr,wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Search in the Quran
Search:
Download | Free Code
www.SearchTruth.com

Contak person:

Name Telephone fax
ksp rawaindah 054829719 05483036070
Free counter and web stats
Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Comen Anda

Total Posting
Total Komentar

  © by solusi perencanaan dan kebutuhan keuangan anda

Back to TOP