STRONG NETWORK STEADY BUSSINES

Kamis, Mei 21, 2009

Hujan Begitu Lebat


Asallamualaikum'
Sahabat ku yang kami cintai, saya sedikit mempunyai cerita yang mungkin kurang mengembirakan;( Kemarin di Bontang ada acara Pembukaan MTQ Tingkat profinsi Kalimantan Timur yang langsung di resmikan Oleh Bapak Gubernur Kalimantan Timur H. Awang Faroek. akan tetapi ketika acara di mulai cuaca kurang mendukung sehinga malam tadi hujan lebat di sertai petir yang mengaung. Sahabat Ketika saya melintasi kerumunan orang orang yang ingin menonton ada salah satu wanita setengah baya menangis, saya juga tidak tau apa penyebap wanita setengah baya itu menangis. ketika hati ingin bertanya, wanita itu tiba tiba dia meneriakan allahuaqbar 3x dan sambil mengatakn ampuini segala dosa dosa aku yang telah lalai Bertaubat kepadamu. sahabat kabar semalam ketika acara berlangsung tidak ada sedikitpun celah celah untuk reda hujan, entah apa di balik semua hikmah yang engkau berikan kepada kita semua yang menjalankan kegiatan MTQ Ke xxxi Tingkat kalimantna Timur ini? akankah allah menguji umat islam yang ada di arena tersebut agar senantiasa sabar dan tawakal. malam kian larut Setelah Gubernur meresmikan di sambut hangat oleh artis ibu kota opik. suasana di sana semakin ramai masyarakat menunjukan bahwa artis idolanya menyayi dan banyak berpesan agar bersabar. belum selesa ya sahabat saya masih ada yang harus di kerjakan entar saya sambung kembali.
asallamualaikum wr,wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Search in the Quran
Search:
Download | Free Code
www.SearchTruth.com

Contak person:

Name Telephone fax
ksp rawaindah 054829719 05483036070
Free counter and web stats
Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Comen Anda

Total Posting
Total Komentar

  © by solusi perencanaan dan kebutuhan keuangan anda

Back to TOP