STRONG NETWORK STEADY BUSSINES

Selasa, Mei 19, 2009

MTQ Di Bontang Tingkat Provinsi


Asallamualaukum sahabat"

kita membicarakan tentang aggama, oya kalau sahabat yang mungkin bukan agama islam kami minta maaf. begini sahabat taukan apa itu MTQ yang bagi umat islam looo... yang aku maksut,'' nahhh.. kalu udah tau begini saya mau memberi kabar buat saudaraku semuslim di dunia. Di Kalimantan Timur saat ini sedang mengadakan acara itu, tapi tingkat profinsi, yang di selengarakan di Kota Bontang Tempat saya berada. seneng looo sobat apa di Bontang ini di penuhi temem2 muslim se Kalimantan Timur. oya sobat saya sampai lupa ngomong ngomong saat ini aku menjadi panitia looo.... heee.. tapi hanya panitia Publikasi & Dokumentasi, Pengerahan masal. Tapi itu bagiku udah suatu kebanggaan saat ini. Pertama aku mewancarai Kafilah datang di Bontang yaitu dari Malinau, taungak malinau itu? kalu ngak tau sahabat ku kasih tau itu jauh sekaliiii.... perjalananya aja banyak nyambung nyambung, yang paling menarik waktu aku tanya sama wakil ketua rombongan namanya H. Abdullah" katanya naik sepett bou duluu.. baru bisa nyambung ke transportasi darat. oya entar sobat bisa melihat juga looo... tapi ngak di TV, melainkan sobat membuka web nya.di sini oya bagi sobat yang ada di Kalimantan Timur aku cuma mengucapkan saja selamat bertanding semoga bisa menjadi juara entar bisa ke pusat. samapi lupa memberi tau akan di mulai" Acaranya MTQ Ke XXXI Se Kalimantan Timur Di mulai Tgl. 20 Sampai 25 Mei 2009. kalu sobat ingin memonton masih sempat looo... ke bOntang heeeee... entar ketemu saya. :) sobat aku sebenarnya ingin membuat web yang bisa streming akan tetapi kalau web geratis itu ngk bisa, jadi ya mohon maaf. aku cuma menyiarkan secara langsung di radio saja, itupun radio local tentunya radio yang ada di bontang, mungkin bagi sahabat aku yang ada di seputaran bontang bisa mendengarkan secara langsung frequensinya 102.3 fm ntu radio Pemerintah Kota Bontang Namanya Radio Praja, Ada kabar sedikit hangat konon RRI Mau Siaran langsung Juga menurut informasi terakir yang saya terima. jadii..... yang punya radio di wilayah masing masing bisa mendengarkan Radio RRI begitu sobat sedikit kabar yang saya peroleh saat ini. Oya sobat saya minta dukunganya untuk kafilah yang ada di bontang yaa... supaya entar bisa jadi juara. jangan lupa looo... entar aku berusaha merekam dan sobat bisa mendownload siaranya.
asallamualaikum wr,wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Search in the Quran
Search:
Download | Free Code
www.SearchTruth.com

Contak person:

Name Telephone fax
ksp rawaindah 054829719 05483036070
Free counter and web stats
Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Comen Anda

Total Posting
Total Komentar

  © by solusi perencanaan dan kebutuhan keuangan anda

Back to TOP